Senin, 07 Juli 2008

Go to the village...!!

Well...minggu bsok gw n all my friends yg ngontrak mata kul Kuliah Kerja Nyata alias"KKN" bakal pindah humz to "desa" untuk 2 bulan...hohoho...
NGapain yach bagusnya 2 bulan dsna...???mskpun gw punya byk program,,tp gak tw juga apa smua bsa trlaksana dg baik...kyaknya nggak dech,,hehehe...
Tp gw pengen menghabizkan wktu 2 bulan itu bt refreshing n nyantai2 aja gtu,,gak mw dbawa pusing,,hihi... untung aja temen2 stu posko gw wellcome smua n lmyan nyenengin,,..
Ya jdi wong desa dech,,,tp gpp...menurut gw itu menyenangkan bgt...hahaha....

Semangat...!!!!!!!!!!!!!!!!

5 komentar:

Jogjadawg mengatakan...

woosah.....!

do u know the best part of any village??
yap, there's no traffic jam...!

do u know the worst part of any village??
yap, there's no road...!

heheheh...
visit me : jogjadawg.blogspot.com

tinggalin komen juga yak...
last : make a link

lam kenal yup...

Anonim mengatakan...

wah2 mau KKN ya..met berjuang demi bangsa negara dan D>E>S>A.....

ario mengatakan...

selamat ke desa yah...

Anonim mengatakan...

desa...
wah jadi kangen Aya...

Idham Saja mengatakan...

program KKN kalo buat cowok yg pertama pdkt ma anaknya pak lurah.
kalo buat cewek apaan ya?
Awas KKN banyak Cinlok...