Kamis, 26 Juni 2008

Masih sahabatku

Apa kau pernah jadi aku
Tidak...
Apa kau pernah merasakan apa yang aku rasa
Tidak...
Apakah sulit bagimu untuk menghargaiku
Tidak...
Aku bosan mendengar jawabmu...

Aku memang tak pernah berarti bagimu...
Sekarang semua berbeda..
Apa yang dulu kuanggap indah,, sekarang semua menjadi semu...

Kau selalu berlari di saat badai datang..
Aku juga ingin berlari..
Berlari menjauhi dirimu...
Karna terlalu banyak perbedaan..
Gelap dan terang tidak akan pernah menyatu...
Aku ingin tenang menjalani hidup..
Menghargai hidupku sendiri...
Berlari dan tertawa lepas seperti gadis kecil...
Dan mungkin aku akan menghilang dari hidupmu..
Meski kau paksakan,,aku tak kan pernah ada dalam hidupmu..
Karna bagimu hidupku tak lebih dari udara,,yang tak pernah kelihatan..

Maafkan aku....

Meski suatu saat nanti semua akan berbeda..
Ingatlah kau masih SAHABATku....

2 komentar:

cie mengatakan...

kau refers to...?
dalem bo'.... :)

Mr. Bie... mengatakan...

Pernah gak kamu lihat Aurora atau pelangi...
menghiasi langit dengan penuh warna,, berbeda tetapi indah...
atau kamu pernah lihat air dicampur dengan minyak...
mang gak pernah akan bersatu coz dari sananya geto but bisa deggoonakan untuk bahan bakar like penemuan baru Bpk. dari JAWO sana
so,, gak perlu pusing saran aku tulisan kamu buat lagu aja
like story Gaby pasti keren
Ha...